Langsung ke konten utama

INVESTA PLATFORM



Sejak munculnya "ICO" telah terjadi lonjakan dalam proyek-proyek blockchain baru yang muncul dengan koinale. Selanjutnya, sejak Bitcoin dan banyak Alts mencapai all time high (ATH) pada bulan Desember 2017, harga sebagian besar mata uang yang diperdagangkan di bursa telah berkurang.

Untuk alasan ini pandangan jangka panjang bitcoin / alt Hodlers sekarang dipertanyakan karena apresiasi harga mendorong begitu banyak keberuntungan selama pompa harga 2017, sekarang semakin berkurang untuk mendukung pasar yang terjebak dalam rentang perdagangan.

Banyak pengendara menjadi tidak sabar atau lelah terhadap penurunan harian dalam Peringkat Aset Bersih (NAV) mereka sehingga mencari cara lain untuk melengkapi nilai portofolio kripto mereka. Di sinilah pasar ICO terlihat lebih menarik karena pengembalian beberapa kali investasi Anda masih mungkin dan bahkan biasa-biasa saja.

ICO terbesar seperti Telegram, Filecoin, Bancor, atau Bankera semuanya telah mengumpulkan lebih dari $ 100 juta dalam bentuk koin, mereka telah membawa investor awal dengan peluang luar biasa untuk menggandakan investasi mereka dalam waktu singkat. Diskon presale dan insentif seperti token bonus atau hadiah memberikan hadiah akhir kepada orang percaya paling awal dalam proyek - biasanya ketika tidak ada kepastian atau validasi dari kerumunan untuk mengandalkan.

Contoh utama dari investor awal yang telah mencapai prestasi besar adalah Mike Novogratz yang menginvestasikan $ 500k di Ethereum pada tahap awal dan sekarang di $ 250 juta dari ETH dari investasi yang sama. Sekarang, ROI 500x sangat jarang bahkan dalam persyaratan ICO, tetapi kemungkinannya masih akan datang bahkan di pasar ICO yang sedang tumbuh.

Telegram, nama besar lainnya menawarkan investor presale untuk membeli token TON $ 0,33 sementara penjualan ICO besar lebih dari $ 2,50. Memberikan pembeli awal lebih dari 7x investasi mereka hanya dalam beberapa minggu. Ada begitu banyak permintaan untuk TON bahwa presale terjual habis dalam beberapa hari dan ada komitmen $ minimum yang sangat besar untuk disetujui untuk membeli dengan harga presale. (TON mengumpulkan $ 850 juta hanya dalam bentuk presale) Sekarang aktivitas utama dari banyak investor ICO adalah DD (due diligence) yang secara efektif memeriksa dan menyelidiki proyek potensial yang Anda pertimbangkan untuk memberikan uang Anda. Ini adalah aktivitas yang memakan waktu dan cukup duniawi yang membutuhkan banyak membaca dan menyaring yang baik dari yang buruk. Sulit dilakukan jika Anda juga memiliki pekerjaan harian, keluarga, atau komitmen lain untuk menyulap. Beberapa investor mengambil 'scattergun'

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk mendekati investasi ICO, tetapi saran saya adalah DYOR (lakukan riset Anda sendiri) dan pastikan Anda percaya pada proyek tersebut. Kemudian cobalah untuk mendapatkan alokasi awal dalam proyek yang terlihat layak, memiliki tim yang baik, menunjukkan tanda-tanda dukungan masyarakat dan memiliki setidaknya demo dari produk mereka yang tersedia untuk dilihat.

Apa yang harus dihindari - tim anonim, tidak ada produk demo, kertas pendek atau 'pemotong kue', konsep 'saya juga' yang sering terlihat, pendiri yang menyimpan sebagian besar koin atau situs web yang disajikan dengan sedikit informasi.

Ketika saatnya untuk mendapatkan koin ICO Anda, pastikan untuk mentransfernya ke dompet Anda sendiri dan pilih waktu Anda untuk menjual. Mungkin memegang beberapa dan menjual beberapa dalam perdagangan pertukaran awal, untuk menurunkan risiko investasi Anda rata-rata. Jika Anda percaya pada proyek ini maka masuk akal untuk menyimpan beberapa koin Anda untuk investasi jangka panjang dan siapa tahu itu mungkin bernilai 500x suatu hari nanti!

Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim yang sangat inovatif dan berpengalaman, ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berkualitas. Investa lebih dari sekadar proyek yang terdesentralisasi, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Investa menawarkan platform unik layanan crypto gratis yang bekerja sama untuk memungkinkan pengguna kami mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. Investa berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain kami ingin mengkomunikasikan transparansi dan kontrol komunitas. Libatkan firma akuntansi untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan secara publik. Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter dan forum komunitas. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan kemajuan yang cepat tanpa gangguan publisitas saat ini. Keterbatasan non-kompetisi dan rahasia tertentu mencegah pengungkapan publik dari tim sampai orang-orang tersebut hilang untuk ditindaklanjuti.

Investa2.png

PLATFORM INVESTA


Platform INV akan menjadi gateway pembayaran multi-mata uang dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan pengguna untuk menukarkan Fiat, kriptografi, atau barang virtual untuk setiap aset likuid yang tersedia di platform serta akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan kami. .

Kompatibilitas multi-aset (setiap aset terdesentralisasi kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).

Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.

Penyimpanan terdesentralisasi dan aman.

Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Korporasi, landasan Peluncuran, Manajemen Aset, Kartu INV, Layanan Pengiriman Uang, dan banyak lagi.

Kompatibilitas multi-aset (setiap aset terdesentralisasi kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).

INV token sale adalah langkah pertama di jalan menuju tatanan dunia baru di mana kita adalah raja di dunia kita, jadi bergabunglah dengan kami dan izinkan kami mengatakan cukup kepada belenggu bank dan pemerintah serta regulator dan perusahaan.

Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.

TOKEN DISTRIBUSI


• Token Standar: ERC-223

• Simbol: INV

• Max Coin Suplay: 50.000.000

• CAP LEMBUT: 1.000.000

• HARD CAP: 30.000.000

• Nilai Dasar: 1 ETH = 2.158 INV

MENGAPA INVESTA EXCHANGE BERBEDA?

Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan ICO cryptocurrency dan perdagangan underwriting, yang bertujuan untuk memecahkan masalah pertukaran cryptocurrency saat ini. Ini fitur biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu perintah thousan per detik, mencapai pengalaman perdagangan real-time yang sesungguhnya, dan menjadikannya pertukaran mata uang cryptocurrency pertama di dunia dalam perdagangan frekuensi tinggi. Selain itu, bertujuan untuk menyelesaikan masalah likuiditas ICO token melalui layanan jaminan ICO-nya bersama dengan jalur peluncuran Investa.

Peta jalan INVESTA

Investa3.png

TIM



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :







Penulis : Kepodehkamu28
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1909430
Eth : 0x605315A87F14892D9f6dc871092B1c9608564173

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kripton Is the best

De Projet Bis elo, géint d'Entwécklung vun der Technologie Blockbuster, ass d'Welt vun de Finanzen keng Chancen fir ze bleiwen aus dem Wee an et ass an dësem Beräich, datt de Kripton Projet seet d'Nisch op.  Säin Zil ass d'Mikrofinanz kleng Entreprisen an Asien an Afrika. De Konstruktor vum Projet - Ron Tuval, e erfuerene Entrepreneur, huet déi néideg Kenntnisser a Erfahrung erlieft, ass bei der Schafung vu sengem Start komm.  D'Firma erlaabt Zougang zu hirem Service vu 2016 an während dëser Zäit Kreditt fir Clientë fir d'Zomm vu *****. Also, wat wëllt d'Entreprise duerch seng Erscheinung an d'Welt vun der Finanzéierung bréngen, wat sinn d'Besoine vun der Idee? Den Haaptvirdeel ass d'gemeinsame Benotzung vu verschiddene Technologien, dorënner Block, AI, Big Data a mobilen Technologien.  A natierlech, wéi mir all gutt verstanen hunn, wäert d'Blockade d'Transparenz an d'Vertrauensniveau an de Deals ubidden.  An de Gebrau

Marginless good project

Hello, all, healthy regards always, here I will explain about ,,,, MARGINLESS ,,What is Marginless ? Marginless is revolutionizing the betting industry. Bet against anyone, anywhere and anytime, using our Unique Unique Betting Unique interface. Create your own betting market, unique, and at the same time get a low 1% industry commission After a rough investigation of this new blockchain project I came to tell you a summary of what this MarginLess platform means for the betting world. This is considered a face-to-face field where rules will be organized according to smart contracts. This is a practical field where you can challenge a friend, or a group of anonymous people about who will be the right allow for sports bets in which the parameters can be set as the game will win the game and if it remains in the tie that will happen ...... . By using blockchain, cryptocurrency provides the speed and anonymity that have made cryptocurrency ideal for people who want to bet safely and have

Qravity, which allows creative visionaries to jointly create economical

Currently, there are many platforms where digital content developers can sell their work, but almost all these platforms are trying to get rich and do not support young talents, and on the other hand, they do not approve of the authors of such content, these platforms retain copyright, and only reward creators of content with a very small percentage of the sale of products. That's why today my friends and dear subscribers present to you this magnificent project called "Krutiti", which seeks to help young content creators, and not so young.  On Qravity platform, content authors will be able to monetize all their work, while retaining all their property rights, which leads to an increase in the income of digital content developers.  And then I'll talk a little deeper about this wonderful project, I hope this helps you. What is a turn? Qravity has an innovative concept that allows creative visionaries to jointly create economical original digital content, inc