
Opiria-Platform dan PDATA Token menciptakan pasar global terdesentralisasi untuk pembelian dan penjualan data pribadi yang aman dan transparan
Perusahaan di seluruh dunia sangat membutuhkan data pribadi dari konsumen untuk memahami kebutuhan dan persyaratan mereka untuk merancang produk dan layanan yang mendorong keinginan serta kegiatan pemasaran dan penjualan yang tepat sasaran.
Inilah sebabnya mengapa pialang data adalah industri dan data pribadi senilai 250 miliar USD / tahun dari minyak abad ke-21
Opiria-Platform memungkinkan konsumen untuk menciptakan aliran pendapatan pasif dengan memonetisasi data pribadi mereka. Perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen dan mengimbanginya dengan Token PDATA.
Token PDATA adalah mata uang yang mengekspresikan nilai data pribadi dan memungkinkan perdagangannya dengan menggunakan kontrak pintar pada blockchain.
Platform Opiria akan menghubungkan konsumen dan perusahaan secara global dan menjadi pasar data pribadi terdesentralisasi terbesar di dunia.
Opiria-Platform dan Token PDATA akan mendemokratisasi pialang data pribadi dengan cara yang aman, sah, adil dan transparan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan prinsip pilihan - pilihan Anda untuk secara aman menjual bantuan data pribadi Anda dari platform kami.
Kami menyediakan akses kepada perusahaan ke data konsumen yang nyata, dapat diandalkan dan berkualitas tinggi serta memberi kompensasi kepada konsumen untuk data mereka dengan token PDATA - pedoman Proteksi Data Umum (GDPR).
Dengan token PDATA dan platform Opiria berbasis blockchain, kami ingin menciptakan pasar global terdesentralisasi di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara.
Opiria dan Token PDATA menciptakan ekosistem untuk perdagangan data pribadi yang aman sementara sepenuhnya melindungi privasi data konsumen dan memberikan mereka kontrol penuh atas pembayaran langsung untuk data pribadi mereka.
Token PDATA menyediakan utilitas untuk perusahaan dan konsumen. Perusahaan membutuhkan token PDATA untuk membeli data pribadi dari konsumen masing-masing untuk mengirimkan survei kepada mereka. Konsumen mendapatkan token PDATA dengan menjual data pribadi mereka dan dengan berpartisipasi dalam survei. Token PDATA meningkatkan kemungkinan bagi konsumen untuk menerima "permintaan data pribadi" dari Token PDATA. PDATA Token rata-rata waktu kecil untuk menjual data mereka ke perusahaan
Opiria adalah platform riset pasar berbasis web yang memungkinkan perusahaan memahami untuk merancang produk dan layanan yang lebih baik. Pendekatan revolusioner Opiria adalah untuk membangun garis langsung antara perusahaan dan konsumen dengan menargetkan pasar yang dapat dialamatkan dari 2 miliar orang di seluruh dunia yang memiliki ponsel cerdas dan secara permanen online dan dapat diakses. Ini memungkinkan Opiria mengumpulkan pendapat dan umpan balik dari mereka di mana saja dan kapan saja.
Seperti yang ditunjukkan, konsumen dan perusahaan terhubung langsung melalui platform PDATA. Konsumen menjadi bagian dari platform PDATA dengan mengunduh aplikasi Opiria ke Apple atau smartphone Android mereka. Setelah itu mereka membuat profil dan mengungkapkan informasi spesifik tentang diri mereka (misalnya jenis kelamin, usia, negara) dengan mengisi survei awal.
Perusahaan dapat mengakses semua konsumen di database Opiria dengan masuk ke aplikasi web Opiria. Aplikasi web Opiria adalah platform utama yang memungkinkan mereka untuk membuat, mendistribusikan, dan menganalisis survei. Saat ini, dua jenis survei didukung: survei seluler dan buku harian seluler. Survei seluler berisi satu atau beberapa pertanyaan dan dijawab satu kali. Buku harian seluler dapat dijawab beberapa kali dan melacak pengalaman konsumen dengan produk atau layanan untuk jangka waktu tertentu. Gambar berikut menunjukkan bagaimana survei seluler terlihat dalam aplikasi web Opiria. Tujuan dari pertanyaan ini adalah untuk memahami desain iPhone mana yang disukai oleh konsumen.
Perusahaan membuat penelitian tentang platform membuat survei, memilih profil konsumen yang sesuai dari database Opiria (misalnya jenis kelamin: pria, usia: 40-50 tahun, negara: AS dan Cina) dan mendistribusikan survei ke profil konsumen target. Konsumen menerima survei secara real time di smartphone mereka bersama dengan pemberitahuan.
Dalam kasus survei seluler, konsumen membalas dalam beberapa menit dan semua jawaban kembali secara real-time. Dalam kasus buku harian seluler, konsumen mulai menyediakan umpan balik langsung dan tidak difilter ketika mereka mengalami produk atau layanan. Mereka bahkan dapat menambahkan elemen multimedia ke masukan mereka seperti teks, gambar, audio, dan video. Setiap umpan balik disebut titik kontak.
Gambar berikut menunjukkan di sisi kiri bagaimana pertanyaan tentang desain iPhone tampak seperti di aplikasi Opiria. Di sisi kanan, orang dapat melihat contoh untuk titik kontak di buku harian seluler. Konsumen memberikan umpan balik tentang pengalamannya dengan mobil barunya.
Aplikasi web Opiria menerima semua jawaban dan umpan balik dan secara otomatis mengumpulkan dan menganalisanya. Dalam hal survei seluler, semua jawaban tersedia di bagan dan dalam bentuk tabel. Karena posisi GPS dari setiap konsumen dilacak, Opiria dapat menampilkan lokasi setiap jawaban di peta dunia. Visualisasi data tambahan ini memungkinkan peneliti untuk memahami perbedaan dalam kontes.
Gambar berikut menunjukkan hasil desain survei. Melihat grafik batang, kita dapat dengan jelas melihat varian desain mana yang lebih disukai. Peta menunjukkan dari mana jawaban berasal. Satu bahkan dapat menyaring hasil dengan kriteria filter seperti jenis kelamin, usia dan negara untuk memahami misalnya perbedaan antara kelompok usia
Opiria-Platform dan token PDATA
Dengan token PDATA dan Platform Opiria berbasis blokir kami ingin menciptakan pasar di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara. Token PDATA memenuhi syarat nilai dalam data pribadi dan menciptakan mata uang yang secara tepat mengekspresikan nilainya.
Ekosistem yang diciptakan oleh token PDATA dan Opiria-Platform akan membuka pasar yang benar-benar baru di mana nilai pasokan dan permintaan data pribadi pada blockchain Ethereum. Oleh karena itu, ketika permintaan data pribadi tumbuh, nilai token PDATA juga akan naik serupa dengan mekanisme pasar terbuka lainnya
Ekosistem ini akan berfungsi tanpa otoritas atau kontrol pusat. Ini mengurus semua tahapan yang terkait dengan data pribadi dari pengisian pasar dengan data pribadi ke penggunaan data pribadi dari perusahaan.
Keuntungan besar dari ekosistem token PDATA adalah perdagangan aman data pribadi, yang
sepenuhnya melindungi privasi data konsumen. Ini karena mekanisme fungsional blockchain di mana konsumen hanya alamat di internet. Konsumen melihat perusahaan mana yang menginginkan jenis data apa dari mereka dan dapat memutuskan apakah atau tidak untuk memberikan akses ke data pribadi mereka. Oleh karena itu, hubungan kepercayaan langsung terjalin antara konsumen dan perusahaan tanpa perantara. Kami percaya mekanisme yang tepat untuk mendorong konsumen untuk memberikan akses data ke data pribadi mereka.
Untuk semua alasan tersebut, kami memerlukan token untuk membantu mengikat ekonomi ini - kami mengacu pada token ini sebagai PDATA.
Pialang Data
Pialang data mengumpulkan, menganalisis, referensi silang, mengemas dan menyimpan data pribadi paling sensitif konsumen dan menjualnya sebagai komoditas satu sama lain, kepada pengiklan, bahkan kepada pemerintah, sering kali tanpa pengetahuan langsung dari kami.
Pada tahun 2012, industri percaloan data menghasilkan $ 150 miliar dalam pendapatan - itu dua kali ukuran anggaran intelijen pemerintah Amerika Serikat. Pada 2015, pendapatan industri pialang data sudah menjadi industri $ 200 miliar per tahun dan terus berkembang menurut Jason Morris dan Ed Lavandera dari CNN. Perusahaan seperti Acxiom, Corelogic atau Datalogix memiliki, pada 10
rata-rata, 1.500 poin data per orang dari informasi yang sangat rinci tentang setiap rumah tangga AS. Gartner memperkirakan mungkin ada hingga 5.000 pialang data di seluruh dunia, terus-menerus mengumpulkan data konsumen tanpa sepengetahuan dan izin mereka.
Tabel berikut bersumber dari laporan FTC "Pialang Data - Panggilan untuk Transparansi dan Akuntabilitas" menyediakan snapshot dari kategori utama klien pialang data berdasarkan jenis produk 12 dan sektor industri
Riset Pasar
Riset pasar adalah setiap upaya terorganisir untuk mengumpulkan informasi tentang target pasar atau pelanggan untuk menentukan apakah suatu produk / jasa tertentu akan memuaskan kebutuhan pelanggannya. Riset pasar memberikan informasi penting untuk mengidentifikasi dan menganalisis kebutuhan pasar dan konsumen serta ukuran pasar dan persaingan.
Pendapatan global tahunan perusahaan riset pasar meningkat sebesar 55% dari 28,9 miliar USD pada 2009 menjadi 44,35 miliar dolar AS pada 2015. Sektor riset pasar akan terus tumbuh dan menjadi 13
semakin penting dengan ekonomi menjadi lebih dan lebih kompetitif setiap harinya, memiliki pengetahuan tentang kekhawatiran dan preferensi pelanggan telah menjadi bagian integral dari perusahaan mana pun
Mekanisme Token
Peristiwa Token Generasi (TGE)
Peristiwa pembangkitan tanda adalah cara bagi perusahaan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan cryptocurrency mereka sendiri, yang biasanya digunakan pada platform perusahaan.
Seperti yang bisa Anda baca di Fortune: "Pemodal ventura terkenal seperti Chris Dixon dari Andreessen 14
Horowitz dan Fred Wilson dari Union Square Ventures sekarang memuji TGEs sebagai bentuk baru pembiayaan perusahaan. "
"Pada kuartal kedua [2017], penerbitan TGE lebih besar daripada modal ventura, dengan $ 210 juta [diinvestasikan dalam TGEs] versus $ 180 juta [diinvestasikan ke startup oleh VC]. Kami berharap bahwa transisi untuk melanjutkan; itu sebabnya kami sedang melakukan apa yang kita lakukan. "- dari TechCrunch.
Peristiwa Token Generasi dapat dianggap sebagai bentuk alternatif penggalangan dana yang muncul dari sistem keuangan tradisional. Model ini telah membantu banyak proyek sukses dan perusahaan mendapatkan pendanaan yang diperlukan untuk memulai bisnis mereka. Namun, TGE tidak ada hubungannya dengan Penawaran Umum Perdana (IPO) di mana saham dijual kepada publik.
Bagaimana token itu diperdagangkan
Setelah TGE selesai dan proyek diluncurkan, TGE dapat terdaftar di bursa cryptocurrency untuk berdagang melawan cryptocurrency lainnya. Harga biasanya mencerminkan sentimen pasar cryptocurrency secara keseluruhan, berita spesifik proyek, dan penambahan fitur baru.
Acara Pembangkitan Token Opiria (TGE)
Opiria akan mengerahkan token PDATA mulai tanggal 1 Mai 2018. Ini mungkin akan menjadi acara pembuatan token "data pribadi" pertama.
Setiap token PDATA akan digunakan sebagai bentuk pembayaran, untuk membeli data pribadi dari konsumen.
TGE adalah komponen penting untuk membawa database data pribadi Opiria membuahkan hasil, memungkinkan kita untuk membangun ekosistem sekaligus memotivasi konsumen untuk menyediakan data pribadi mereka ke database. Database akan memainkan peran kunci dalam mengembangkan pasar pusat di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara.
Token PDATA secara radikal mengubah ekosistem yang buram dan tidak terkontrol saat ini di mana data pribadi dicuri dari konsumen tanpa perlindungan tanpa mengkompensasinya. Token PDATA mengubah ini menjadi pasar terbuka yang sepenuhnya transparan, tanpa perantara untuk perdagangan data pribadi yang aman, yang menempatkan konsumen dalam kendali dan sepenuhnya melindungi privasi data mereka dalam kombinasi dengan kompensasi yang tepat untuk data pribadi mereka.
Ethereum Blockchain
Ethereum adalah platform komputasi terdistribusi berbasis open source, publik, yang memiliki 16 fungsi kontrak cerdas (scripting), yang memfasilitasi perjanjian kontrak online. Ini menyediakan mesin virtual turnkey-complete terdesentralisasi, Ethereum Virtual Machine (EVM), yang dapat mengeksekusi skrip menggunakan jaringan internasional node publik.
Ethereum adalah platform komputasi terdistribusi berbasis open source, publik, yang memiliki 16 fungsi kontrak cerdas (scripting), yang memfasilitasi perjanjian kontrak online. Ini menyediakan mesin virtual turnkey-complete terdesentralisasi, Ethereum Virtual Machine (EVM), yang dapat mengeksekusi skrip menggunakan jaringan internasional node publik.
Kami sedang membangun pasar berbasis blockchain pertama untuk perdagangan aman data pribadi, di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara.
Mengapa ini penting?
Memiliki data pribadi dari konsumen adalah kunci bagi perusahaan di seluruh dunia untuk membuat keputusan. Saat ini pialang data mencuri data pribadi ini tanpa izin konsumen dan menjualnya sebagai komoditas. Ini secara dramatis merusak privasi data konsumen.
Oleh karena itu kami membangun database data pribadi terbesar di mana perusahaan dapat secara langsung mengakses data pribadi konsumen tanpa perantara. Dengan demikian kami membangun hampir garis langsung antara konsumen dan perusahaan, dengan tingkat keamanan dan kepercayaan yang tinggi.
Tim pengembangan perangkat lunak Opiria
Tim pengembangan perangkat lunak Opiria terdiri dari sembilan pengembang penuh waktu berikut ini
INFORMASI LEBIH LANJUT :
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076122.new#new
Facebook: https://www.facebook.com/pdatatoken/
Twitter: https://twitter.com/PDATA_Token
Web resmi: https://opiria.io/
Telegram: https://t.me/pdatatoken
Penulis : kepodehkamu28
ETH : 0x605315A87F14892D9f6dc871092B1c9608564173







Komentar
Posting Komentar